Wednesday, April 01, 2009

AADBC? (Ada Apa Dengan Billy Crudup)

Watchmen adalah salah satu film yang masuk list "A Must To See Movie" gw tahun ini. film dengan genre superhero selalu membuat gw ketar-ketir ga karuan. bawaannya pengen nonton, pengen nonton dan pengen nonton. maklumlah semasa kecil gw selalu gw habiskan untuk baca komik dan nonton kartun heroik keluarannya DC dan Marvel atau produksi Jepang punya macamnya Casshern. rasanya seru aja melihat tokoh-tokoh heroik unreal idola masa kecil gw ini direalisasikan dalam bentuk nyata.

selain alasan di atas, hal yang sangat memacu gw untuk nonton Watchmen adalah: gile meeennn aktor lekongnya sakep sakeeeuup.! ada si Jeffrey Dean Morgan which I know him for the first time as a co-star in Grey's Anatomy.


ah jadi pesakit aja cakep lu om, gimana kalo ga sakit

selain itu ada juga si Patrick Wilson yang baru-baru ini gw lihat aktingnya di The Passenger. in my opinion, he's such a charming kinda guy on that role.



dan salah satu aktor yang paling bikin gw kebelet nonton Watchmen adalah Billy Crudup! eh tapi ada apa ini? kenapa si Billy Crudup jadi begini?


who the hell is this granddad?

sedangkan di bayangan gw Billy Crudup masih seperti Billy Crudup yang pertama kali gw lihat dulu saat di Almost Famous. muda, segar, bugar, handsome, pria sejati, seksi, ditambah dengan kumis muchomachonya.


Oh Billy, you used to be a-droll-able like this!


and you used to be Russel Hammond the frontman of Stillwater!

mungkinkah karena menghilangnya unsur rerambutan di wajah itu? karena gw adalah orang yang sangat setuju pria terlihat lebih macho kalo dia punya kumis atau berewok atau jenggot atau apapun itu deh yang mengandung unsur rambut di wajah.


"Billy Crudup duluuuu tak beginiii, namun kini tak muda lagiiii....."

err okay, you're getting old Mr. Crudup. even the mustache doesn't work anymore on you.

yah apa mau dikata umur tak bisa dimain-mainkan. kerutan di wajah tak bisa dilawan bahkan oleh operasi plastik sekali pun. eh susuk bisa kali ya. kenapa si Billy Crudup ga pake susuk aja sih (oh, yuck!)

oh iya, baidewei nanti kalian akan menyaksikan Billy Crudup yang hanya berkolor saja dalam melancarkan aksi-aksi mahadahsyatnya. hal ini tentu saja karena Dr. Manhattan (perannya si Crudup di Watchmen) itu memang dari versi aslinya ya cuma mengenakan selembar kolor hitam dan memamerkan otot-ototnya yang ergh-semua-orang-juga-tau-kali-otot-lo-gede.


yo mamen, I'm from The Blue Man Group who turns out to be The Kolor Item.

walaupun selama shooting si Billy Crudup ini sebenernya memakai semacam baju tebel putih yang dengan teknologi Amerika bisa dikamuflasekan jadi otot-otot segar, tetep aja ini mah kelewat eksibisionis namanya.

tapi teteplah gw sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton, terutama buat yang ingin nostalgia dengan superheroes masa kecil karena akan ada cameo-cameo superheroes lainnya dengan outfit dan appearance yang kewl sekali, seperti ini:



hmm walaupun kecewa dengan fakta bahwa Billy Crudup sudah tua dan selama di film itu dia dicat biru dan berkolor hitam, saya tetap akan nonton film ini, no matter what it takes!!

2 comments:

Anonymous said...

xixixi gila gila rambut deh sul, lo pelihara aja brewok

Khoirunnisa Wirdaningrum said...

kalo gw brewokan nanti gw naksir diri sendiri dong mi hahaha (penganut paham narcistme)