Tuesday, April 14, 2009

April

dari dulu gw selalu berasumsi bulan April adalah bulan paling hectic sedunia. kenapa? karena banyak yg ulang tahun dan berbagai macam selebrasi-selebrasi lainnya. dan entah kenapa kok tiap tahun perayaan ini semakin bertambah aja ya di kalender gw. jadilah semakin banyak ajakan orang-orang untuk surprise-in orang yg sedang merayakan. dan kocek pun otomatis terkuras.

bukannya gw ga seneng surprise-in atau di-surprise-in ya tapi gw bukan tipe yg suka di-surprise-in untuk acara-acara ulang tahun. lha wong cuma nambah tua doang kok apa spesialnya sampe mesti di-surprise-in. cukup diinget, ada yang ngasih selamet plus doain, dan kalo ada rejeki ngasih kado (hehe) itu udah lebih dari cukup buat gw. itu buat gw pribadi loh ya. kalo ada orang yg ngajak surprise ulang tahun orang lain sih entah itu temen atau siapanya temen gw mah ikut-ikut saja lah selama orang yg dikasih surprise itu seneng. selain itu gw juga seneng seru-serunya. tapi kalo untuk di-surprise-in apalagi yg sampe bikin repot (dikerjainlah, disiramlah, diceplokinlah, dimandiinlah) enggak deh.

dan ngomong-ngomong tentang surprise men-surprise orang, beberapa hari yg lalu ada pacarnya salah satu temen gw, yaitu Nindy, yang sedang berulang tahun. nah si Nindy ini minta ke gw untuk upload foto-foto surprise sessionnya pake Facebooknya dia. jadi password dan segala macem tetek bengek itu dikasih ke gw tanpa rasa curiga sedikit pun terbesit di benaknya.

emang dasar otak picik, tangan tengil, jemari nista, mata binal. dengan lihainya gw ketik aja judul albumnya:

h3pPy bUrSdAe oDomsZ*,,

dan langsung gw publish dong pastinya.

ooooggghhh so 'nowadays' kaaannnnn?? anyway gw tetep ga bisa berhenti ngakak loh kalo liat judul album ini sampe sekarang, aseli.

last but not least, selamat ulang tahun buat siapapun kamu yg merayakan di bulan April ini dan Happy Anniversary buat si bokap dan si nyokap :)



*) odoms itu nama sayang-sayangan si pacarnya Nindy

5 comments:

mithosphere said...

bener juga ya nis, april dan bulan2 akhir tahun tuh semakin banyak yang berulangtahun.

Anonymous said...

jadi temen lo nindy doang nih sul?

Khoirunnisa Wirdaningrum said...

mau tau aja lo ber

ber said...

persis kaya kue ulangtahun temen gw sul! "M3T ULtAH y4cHzX?". kue udah beli mahal2 ya kan, trs dihiasnya nyampah gt haha. lah ko gw? gw bukan anonymous, gw becanda doang ngemeng ketauwannya. haha geblek diseriusin lg

Khoirunnisa Wirdaningrum said...

ahhh ber babi hahahahaha