Sunday, June 14, 2009

puncak kesenangan

akhirnya setelah dirancang masak-masak dan diikuti dengan perundingan yang alot dengan beberapa pihak, anak-anak iklan bisa liburan ke Puncak bersama-sama. all I can say about it is, it was totally fun, yippe!


berangkat! (kamera Rima)


yang gw tidak mengerti kenapa si Bebek selalu terlihat ingin mencium lelaki ya. bahkan ada yg sempet ngeliat dia mengendus2 rambut Adit. ah misteri.

dan berikut adalah beberapa wajah bahagia nan ceria di hari pertama yang sempat saya abadikan:


atas ki-ka: senang level medium, senang level akut.
bawah ki-ka: senang level akut tapi kontras dengan awan mendung, urgh, no comment.


model pantai.....

ada juga yang mengerikan...:

scary Rima


penyembah purnama


oh mama.....

ada outbond juga di hari ke dua. cukup seru sih seandainya enggak kepotong hujan. dan yang paling oke adalah pemenang outbond akan dikasih hadiah berupa benda yang "kita kan anak iklan, anak iklan itu erat hubungannya dengan design, design itu erat dengan seni rupa", yaitu: buku gambar. ha ha ha mantep kan??!

di malam terakhir kami mengadakan acara Kuis Tebak Lagu yang awalnya cuma ulah iseng-isengnya gw, Tika dan Atid tapi lama-lama ternyata cukup menyedot anemo yang besar.


pembawa acara


ada bos mafia


dan beberapa peserta


penonton bertanya-tanya


ada apa


dengan dirinya


memadu asmara


lalu bersuka ria

it was so much fun, wasn't it? I give all the credits to Bimo -the one who had accommodated the cozy villa, the portable speaker that turned that night from boring one into the lunatic one, and all of you mi amigo :)