Wednesday, June 10, 2009

"I Miss You" like I Miss You

ah a late night chat with one of my old buddy, Yogi, brought all those nostalgic moments coming down to me....

Yogi: hahaha penjaga hewan qurban ah lo
me: haha shyte man! inget aja lo.
Yogi: haha jaman sma banget. "Lan, Nisul sibuk ngapain de?" "oh, dia mah lagi jagain hewan qurban."
me: hahaha anjir anjir inget aja lagi
Yogi: inget lah. jaman lagi main bareng.
(sampe gw copas loh chat log-nya)

all I really wanna say is: I miss my old friends sooooooo badly. terribly in a HUGE missing!

ini bukan cuma gw kangen sama beberapa orang sahabat lama atau beberapa orang yg lingkupnya bareng gw dan si Yogi ini, tapi semuanya. dan spesialnya untuk beberapa orang terdekat who always get the biggest part of my heart but too far or too hard to approach :') *ah crap, I hate to find myself becoming so mellow!*

6 comments:

ticil said...

melow drama kembang.
auummm

Gita Ayunda Hasanusindhy said...

you know what. i miss our Dunkin Donut's times together with Selma terribly mucho....


HEH, kemaren ntn sama Yogi Alan tak mengajak2 niccchhhhhhh

Khoirunnisa Wirdaningrum said...

ah iya git. elu sih ah sombong bet dah sibuk yeee. ke rumah gw nganter jakun doang. huh

Gita Ayunda Hasanusindhy said...

ZZZZ,elu ngampus sampe malem dah

Khoirunnisa Wirdaningrum said...

itu lg ngurus kerjaan git. tak dapat dinyana lg saya harus pulang malam.

Gita Ayunda Hasanusindhy said...

hkk, kapan dong ntn dvd dirumah lo lagi nis, gw buatin deh nanti undangannya

btw, lo tau indonsial ga? blog yang ngejelek2 in indo.lo mesti liat,ada di blog gw!